Baitul Qur'an Jogja sudah lebih dari satu tahun melayani begitu antusiasnya masyarakat Jogja memperbaiki bacaan Al-Qur'an (tahsin). Baitul Qur'an yang telah memiliki cabang di berbagai propinsi pada awalnya didirikan di Bandung oleh ustadz Yudi Imana, S.Pd.I. Pembelajaran tahsin Baitul Qur'an menggunakan metode 'Asyarah. Di Jogja 'Asyarah berkembang menjadi FunTahsin. Fun artinya menyenangkan, Tahsin artinya memperbaiki bacaan Al-Qur'an. FunTahsin merupakan sebuah revolusi besar dalam pembelajaran Al-Qur'an. FunTahsin membuktikan bahwa Al-Qur'an BENAR BENAR BENAR BENAR dimudahkan oleh Alloh.
Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

Buka Cabang

Mendirikan Baitul Quran bukanlah satu hal sulit, tapi juga bukan hal yang mudah. Secara umum baitul quran bukanlah profit center dalam arti bimbingan belajar pada umumnya tetapi lebih kepada memberikan jasa pelayanan kepada umat Islam agar terbebas dari buta huruf al quran atau meningkatkan kualitas bacaan dan pengamalan alquran secara luas dan massif. Esensi kehadiran Baitul Quran sejatinya adalah wasilah penjaga dan pelestari al quran yang sesuai dengan manhaj Nabi Saw.



TUGAS UTAMA BAITUL QURAN CABANG:

  1. Menyebarluaskan pembaca quran, pembaca dalam arti kata mereka yang membaca dan mengamalkan serta mengajarkan al quran demi kepentingan umat.
  2. Melakukan sosialisasi dalam bentuk-bentuk pengajian, ceramah, seminar, maupun Pelatihan TFT/TOT
  3. Melakukan kaderisasi ust/ustadzah di wilayah/ cabang yang diampu. Dengan prinsip ATMO : amati, Tiru, modifikasi, dan orbitkan.
  4. Melakukan Sinkronisasi dan eksekusi program-program nasional, wilayah maupun cabang.


Hubungi: 081572101134