Saat Umur Berapakah Anda pertama kali khatam membaca Al Qur'an?

Profil Pembina

videografi Ustadz Yudi Imana


Breaking News

Alhamdulillah TFT di Gunungkidul berjalan lancar


Dokumentasi Kafilah TPA 2018

#06 Gunung  Kidul

Direncanakan sejak sebelum Idul Adha (Bulan Agustus), Alhamdulillah akhirnya dapat terlaksana pada hari Ahad, 16 September 2018. Berlokasi di masjid Quwwatul Islam, dusun soka, desa Ngoro-oro, kecamatan Pathuk
Gunungkidul.
100 peserta yang mendaftar berdatangan dari beberapa desa di wilayah kecamatan pathuk, terdiri dari kaum/rois-kerohanian islam dusun, dan para aktivis Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA). Peserta mengikuti semua rangkaian acara dengan antusias, sejak pembukaan, sambutan dari Bapak Kasto selaku panitia lokal, Taujih dari Penasehat Yayasan Sahabat Al-quran Nusantara, Ustadz Ahmad Nur Umam,MM. serta materi funtahsin yang disampaikan Ustadz Wawan Priyo Harmono,S.Sos. Perlu diketahui bahwa sedianya yang bertugas adalah Ustadz Junaidi Dwi Saputra, namun karena sedang berkabung Ayah beliau wafat (semoga Allah swt mengampuni dosa-dosanya, menerima segala amal baiknya, dan memberikan tempat yang mulia disisiNya, serta keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan,aamiin), maka digantikan oleh Ustadz Wawan.
Alhamdulillah, acara berjalan lancar. Dalam acara ini juga diserahkan 100 eksemplar quran wakaf dari yayasan sahabat quran nusantara-bogor kepada seluruh peserta, dan insyaAllah membuka wawasan baru tentang konsep dan metode belajar alquran yang mudah dan menyenangkan. Peserta aktif bertanya dan mempraktikkan materi membaca alquran yang disampaikan pemateri serta meminta secara khusus kepada panitia agar dapat ditindaklanjuti dengan kajian rutin di lain kesempatan.
Designed By VungTauZ.Com