Saat Umur Berapakah Anda pertama kali khatam membaca Al Qur'an?

Profil Pembina

videografi Ustadz Yudi Imana


Breaking News

The Best Moment Funtahsin Di Polda DIY

The Best Moment Funtahsin Di Polda DIY == Sudah satu tahun lebih kenangan itu masih tersimpan, keinginan untuk bisa hadir lagi di Polda DIY. Atas doa restu dari Aparatur pemerintahan yang bertugas sebagai mengayomi masyarakat, juga bertugas pensuport kegiatan - kegiatan positif masyarakat, yang paling khusus dalam kegiatan keagamaan. Banyak para petinggi-petinggi negeri ini yang menginginkan negara maju, negaranya berkembang, negara yang bisa jadi contoh untuk negara lain dari nilai-nilai keindahan masyarakatnya. Tapi membudayakan kegiatan posistif dimasyarakat tidak mudah seperti membalikan tepak tangan. Butuh usaha dan kerja keras yang serius dan tidak setengan-setengah dalam membuat rancangan kerja. 

The Best Moment Funtahsin Di Polda DIY == Tepatnya tanggal 21 November 2015, Tim Baitul Qur'an Jogja diberikan kesempatan untuk memberikan materi Funtahsin, sekaligus kegiatan Baitul Qur'an Jogja Program yang ada didalamnya, dan Metode Funtahsin (Cara Mudah Belajar Al Qur'an). Dipandu oleh Ustdz Wawan Funtahsin.

The Best Moment Funtahsin Di Polda DIY == Atas restu dan kesan pesan yang di berikan kepada Baitul Qur'an Jogja Bp. Kombes (Purn) Pol KH Imam Subarno ; Kepala Binrohtal POLDA DIY. Beliau memberikan kesannya "Dengan ngaji Funtahsin Metode Perseneleng ini jamaah akan mudah peka terhadap bacaan imam sholat yang salah"

The Best Moment Funtahsin Di Polda DIY ==
Dan kami siap diundang untuk sosialisasikan Cara Mudah Belajar Al Qur'an dengan metode di Instansi pemerintahan lainnya. Terimakasih Atas semua yang telah diberikan. Jazakallah khoiran katsiro


Created by U. Sigit
Designed By VungTauZ.Com