Saat Umur Berapakah Anda pertama kali khatam membaca Al Qur'an?

Profil Pembina

videografi Ustadz Yudi Imana


Breaking News

Training For Trainer di Gedung Kaca Kulon Progo Ahad 6 Des 2015

 Training For Trainer bersama Badko Se-Kab.Kulon Progo == Ahad 6 Des 2015 Tim Baitul Qur'an Jogja menyambangi daerah barat dari Kota Yogyakarta, tepatnya di Gedung Pemerintah bernama Gedung Kaca bersama 150 ustadz dan ustadzah  pengajar Qur'an perwakilan dari Badko TPA setiap kecamatan. Dari beberapa peserta mengaku baru ada metode yang Asyik untuk mengajar yaitu FUNTAHSIN. Dari materi yang baru diterima ustadz dan ustadzah mengikuti training sampai acara selesai. dari Bapak Sukanyadi dari masjid Al Jami' Berbasari, Samigaluh sekaligus Anggota Pengurus Badko Samigaluh mengatakan "MANTAAF....., LANJUTKAN, DITUNGGU DIKULON PROGO LAGI..! SALAM MEMBANGUN GENERASI..!!!" 


  Funtahsin bersama Wawan Priyo Harmono S.Sos

 Training For Trainer bersama Badko Se-Kab.Kulon Progo == Panitia Dari kementrian Agama mengaku puas dengan berjalanya Training Cara Mudah Tahsin Qur'an menggunakan metode FUNTAHSIN, membuat acara dari jam 08.00 wib sampai 15.00wib tidak terasa.


Training For Trainer bersama Badko Se-Kab.Kulon Progo == Tim Baitul Qur'an Jogja di jamu pantia dengan minuman dan makanan Khas Kulon Progo, Pesonil dari Baitul Qur'an yang benama Ustadz Sigit Java (kiri baju muslim biru) menanyakan kepada Bapak Ketua Kementrian Agama Kulon Progo Beliau Bapak Edhi Gunawan (sebelah kiri nomer dua) tetang minuman yang enak sekali sepertinya jarang ditemukan  di Jogja. Ternyata itu minuman adalah Wedang Aren namanya. Dari pemaparan bapak Edhi Gunawan, kulon Progo termasuk penghasil komoditi Gula Aren terbesar. dari pemaparan tersebut tim Baitul Qur'an dapat ilmu tambahan tentang pemanfaatan gula aren menjadi beraneka masakan.




Training For Trainer bersama Badko Se-Kab.Kulon Progo == Direktur Baitul Qur'an mendiskusikan tentang perda dari Bupati Kulon Progo yang akan diketuk palu akhir 2015 ini, berisi tentang "Lulus SD siswa wajid Khatam dengan Al Qur'an". menjadikan diskusi hangat karena dibeberapa daerah jogja belum mempunya Perda yang berisi seperti ini.

Eya masih ada kesan dari perserta mas Sarijan Klebengan, Salamrejo, KP ''menyenangkan sebagai komplementer untuk metode iqro' . Iqro' + Funtahsin =Yes!!
Designed By VungTauZ.Com