Saat Umur Berapakah Anda pertama kali khatam membaca Al Qur'an?

Profil Pembina

videografi Ustadz Yudi Imana


Breaking News

Galang TPA VI 3 Kabupanten Selama 4 Bulan Lancar

Galang TPA VI  3 Kabupanten Selama 3 Bulan ==  Alhamdulillah "segala puji bagi Alloh SWT", bahwa pada Bulan desember ini Galang TPA VI yang diadakan oleh Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Tilawah Qur'an BAITUL QUR'AN JOGJA berjalan lancar tidak kurang suatu apapun. Kegiatan itu sungguh bermakna oleh Ustadz/usatadzah TPQ ke tiga kabupanten tersebut.

Galang TPA VI  3 Kabupanten Selama 3 Bulan == Ketiga kebupaten tersebut adalah :
  1. Kabupaten Bantul 
  2. Kabupaten Kulon Progo
  3. Kabupaten Gunung Kidul
Ketiga kabupaten tersebut yang tempat dilaksanakannya GALANG TPA VI berkerjasama dengan PKPU Yogyakarta.

Galang TPA VI  3 Kabupanten Selama 4 Bulan == Di Kabupaten Bantul, galang TPA berlangsung di LPPM Bina Insan Mandiri bersama ustadz - ustadzah TPA Sedayu dan Pajangan
Galang TPA di bantul berlangsung pada tanggal 20 september 2015 dan 25 Oktober 2015
Ada Kesan Pesan perserta yang menarik dari salah satu peserta bernama Srisumi dari Sedayu "Funtahsin Ngaji Itu Asyik, iya memang asyik kalau pembelajarannya tidak monoton, diselingi dengan lagu-lagu yang memudahkan kita menghafal Al Qur'an. Ustadz yang bersahabat dengan anak-anak kami membuat kami tidak canggung dan tidak malu untuk belajar"

Galang TPA VI  3 Kabupanten Selama 4 Bulan == Di Kabupaten Kulon Progo, galang TPA berlangsung di Masjid Sultan Agung pada tanggal 27 september 2015 dan MAN 1 Kalibawang 4 Oktober 2015.
Kesan Pesan Peserta dari salah satu peserta bernama Endang Setyowati TPA Masjid Aulia Gebang, Sidoharjo, Samigaluh. "Rasanya senang dan bahagia, bersyukur mendapat ilmu yang sangat bermanfaat. Penyelenggaraan FUNTAHSIN sangat bermanfaat sehingga perlu diadakan lagi secara terus menerus karena untuk menerapkan cara membaca Al Qur'an yang benar".

Galang TPA VI  3 Kabupanten Selama 4 Bulan == Di Kabupaten Gunung Kidul, galang TPA berlangsung di SDIT Bina Insani, Jurug, Girimulyo, Panggang, Gunung Kidul.
Kesan Pesan Peserta bernama Partini Tlogowarak, Giripurwo, Purwosari, GK "yang saya rasakan selama mengikuti Funtahsin yaitu , Sangat asyik dan menyenangkan, metode pembelajarannya mudah dipahami, model pembelajarannya sangat variatif dan menarik. Pelatihan yang saya ikuti sangat bermanfaat bagi diri saya ".

KITA NANTIKAN GALANG TPA VII YANG AKAN DATANG......
 Nantikan di Kota anda Sob.....
 

 
Designed By VungTauZ.Com