Saat Umur Berapakah Anda pertama kali khatam membaca Al Qur'an?

Profil Pembina

videografi Ustadz Yudi Imana


Breaking News

Ayo Gabung di Kampung Qur'an acara 30 juni - 4 juli 2015 ada Tahsin & Tahfidz


Ayo Gabung di Kampung Qur'an acara 30 juni - 4 juli 2015 == Remaja Muslim dan Al-Qur’an idealnya seperti dua sisi mata uang. Seiring perkembangan zaman, Al-Qur’an yang mestinya menjadi bagian keseharian kehidupan remaja muslim kini terpinggirkan—bila tidak bisa dibilang terkalahkan pemikiran hedonisme dan konsumerisme, sehingga remaja muslim kehilangan kendali hidup hingga akhirnya terjerumus ke dalam kerusakan moral.


Menggugah kesadaran kita untuk kembali mengintensifkan pembelajaran Al-Qur’an agar menjadi pedoman hidup dan penunjuk jalan bagi kehidupan remaja kita. Baitul Qur’an Jogja, sebagai salah satu lembaga pendidikan dan pelatihan tilawah Al-Qur’an, dengan ini mengajak Bapak/Ibu Kepala Sekolah, untuk bersama-sama dengan stakeholder pendidikan mewujudkan yang kami inisiasi dalam program Funtahsin di Kampung Qur’an.
    Ayo Gabung di Kampung Qur'an acara 30 juni - 4 juli 2015 ada Tahsin & Tahfidz == Kampung Qur’an yang diinisiasi Baitul Qur’an Jogja terletak dilereng Gunung Merapi memberikan fasilitas pengajaran siswa, mengembalikan fitrah siswa yang bermain, lingkungan yang sejuk berseri menjadikan permainan di alam bebas sangat menyenangkan. Salah satu pembelajaran dikampung Qur’an adanya Ngaji yang membuat senang dan menyenangkan di pandu dengan tim Baitul Qur’an Jogja, Lereng merapi yang sejuk bebas dari polusi udara memberikan pembelajaran semakin terkondisi. Untuk aktivitas harian siswa-siswa mempunyai kegiatan belajar di alam seperti bercocok tanam, berternak dan budidaya ikan. Dengan adanya pembelajaran yang seperti ini membuat siswa mempunyai karakter sebagai orang indonesia yang mengerti akan kekayaan sumber alamnya, bertaqwa dan beramal sholeh.
 Dengan Belajar di Desa, Baitul Qur’an Jogja berusaha memberikan program - program yang akan membantu dan memfasilitasi peserta untuk meningkatakan keimanan dan ketaqwaan. Sehingga harapannya peserta akan tumbuh menjadi generasi yang memiliki karakter Qurani. Amiin
Designed By VungTauZ.Com