Breaking News

Laporan WAQAF 1000 QURAN Tajwid per 10 Nopember 2014

Subhanallah, Maha suci Allah yang telah menggerakkan hati dan daya hamba-hambaNya. Program Wakaf 1000 Quran Tajwid yang kami wacanakan mendapat respon positif dari para muhsinin. Sejak pertama kali dikampanyekan pertengahan Oktober 2014 hingga 10 nopember 2014 kemaren, Baitul Qur'an Jogja telah berhasil menghimpun 23 quran tajwid dan menyalurkan 22nya.
Alasan kami menyalurkan tanpa menunggu banyak jumlahnya, ialah semata-mata agar manfaat dari pokok wakaf yang didonasikan bisa segera berlipat ganda bagi para muhsinin. Karena quran tajwid, begitu diterima ustadz-ustadzah insyaAllah akan langsung dibaca dan disampaikan kembali kepada para santri, yang kita ketahui bersama, bahwa membaca 1 huruf dari alquran itu bernilai 10 kebaikan disisi Allah swt.
Hanya sejumput do'a yang kami persembahkan semoga para muhsinin yang telah, sedang dan akan terlibat dalam program ini senantiasa diberi ganti harta yang halal berkah melimpah, keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, putra-putri yang banyak lagi sholih-sholihah, istiqomah dalam ibadah dan dakwah, serta mendapati akhir yang chusnul khotimah. aamiin.
Demikian pula kami berdo'a agar para penerima manfaat program ini, semakin bersemangat dalam berdakwah dan beribadah, bersungguh-sungguh dalam menyebarkan syariat Islam, dan diberi pertolongan oleh Allah swt dalam segala lini kehidupannya, beroleh kebaikan di dunia dan diakhirat. aamiin

Designed By VungTauZ.Com