Saat Umur Berapakah Anda pertama kali khatam membaca Al Qur'an?

Profil Pembina

videografi Ustadz Yudi Imana


Breaking News

KAFILAH BAITUL QUR'AN JOGJA "NGANGSU ILMU" KE BANDUNG

Jogja, 18/08/2014. Pada Tulisan sebelum Kang Wawan telah memberikan beberapa catatan mengenai langkah dan amanah bagi Baitul Qur'an Jogja pasca ramadhan. Maka sebagai upaya peningkatan kapasitas dan kapabilitas ustadz/ustadzah yang akan ditugaskan sebagai Mentor GAUL: Generasi Al Quran Unggul. Baitul Quran Jogja mengutus beberapa Ustadz/Ustadzah tersebut ke Bandung, untuk memperdalam metode funtahsin : 20 jam tartil quran, selama dua hari di Bandung.
Acara akan berlangsung 23-24 Agustus 2014, bertempat insyaAllah di PT. Sygma Daya Insani* - (produsen Syaamil Quran)-- Kawasan Kiaran Condong Bandung. Selama Acara tersebut para peserta akan memperdalam metode, cara pembelajaran, dan tips & trik dalam mengajarkan alquran, mulai dari makharijul huruf, shifatul huruf, hingga gharibul qur'an. Harapannya sepulang dari Bandung, para peserta yang juga ustadz-Ustadzah Baitul Quran Jogja tersebut--berikut peserta dari kota-kota lain di Indonesia, akan semakin mantap, benar dan yakin serta meyakinkan dalam belajar dan mengajarkan Al Quran.
Semoga Allah swt memberikan hidayah, taufik, dan inayahNya, kepada kita semua, wabil khusus kepada para penyelenggara, sponsor, dan pelaku dan penerima manfaat dari program ini. Sehingga bacaan Alquran yang tartil semakin meluas dan menyebar ke seluruh penjuru dunia dan senantiasa terus berkesinambungan didawamkan oleh kaum muslimin serta menjadi jariyah bagi kita semua.

bagi pemirsa www.funtahsin.com, yang ingin bergabung atau mendukung acara ini, mohon menghubungi langsung Ustadz Yudi Imana, S.Pdi pada nomor 0821 1783 0183. (WP).

Designed By VungTauZ.Com