Saat Umur Berapakah Anda pertama kali khatam membaca Al Qur'an?

Profil Pembina

videografi Ustadz Yudi Imana


Breaking News

Tim Funtahsin Latih Ust/Ustdh TPA Kab. Sleman & Kab. Kulon Progo

Berkenaan dengan program Galang TPA II Tangguh, Tim Funtahsin Baitul Quran Jogja ditunjuk sebagai pelatih ustadz/ustadzah peserta program tersebut. Tercatat 121 peserta mengikuti placemen test dan menghadiri stadium general di Auditorium UII beberapa waktu lalu. Pasca stadium general tersebut peserta akan dilatih metodologi pembelajaran alquran funtahsin untuk diterapkan pada TPA masing-masing.
    Adapun peserta terdiri atas ustadz/ustadzah terpilih dari kab.sleman (diwakili kecamatan Minggir) dan Kabupaten Kulon Progo (diwakili kecamatan Samigaluh dan Kalibawang). Pelatihan akan dilaksanakan sekali tiap pekan sampai menjelang bulan Ramadhan 1433 H, sebagai bekal para ustadz/ustadzah menyemarakkan syahrul quran Ramadhan 1433 H.
     Dari program pelatihan ini diharapkan peningkatan kualitas dan kapasitas ustadz/ustadzah TPA tersebut, khususnya dalam hal kemampuan membaca dan mengajarkan al quran. Sekali lagi,aspek yang sangat ditekankan pada pelatihan ini adalah peningkatan kualitas bacaan ustadz/ustadzah serta metodologi pembelajaran alquran yang mudah dan menyenangkan, yang populer disebut FUNTAHSIN. (Mono)
Designed By VungTauZ.Com